Home » , , , » Batu Naga Sui Murah dan Asli Dari Sungai Klawing

Batu Naga Sui Murah dan Asli Dari Sungai Klawing

Written By Unknown on Minggu, 27 Juli 2014 | 13.39

Batu Naga Sui Murah dan Asli Dari Sungai Klawing - Batu Mulia Dari Sungai Klawing Purbalingga | Batu Akik Nogo Sui Asli dari Sungai Klawing Purbalingga. Kami menyediakan aneka macam batu akik Naga Sui Asli yang diambil dari Sungai Klawing Daerah Purbalingga. Buat anda yang sedang mencari Batu Naga Sui baik itu masih dalam kondisi bahan / mentah ataupun sudah jadi. Tidak hanya itu saja, kami juga menyediakan berbagai macam Batu Akik Asli maupun Batu Mulia yang diambil langsung dari Penambangan.

Contoh Batu Naga Sui

Batu Naga Sui Asli.

Tidak hanya Batu Naga Sui saja yang kita Jual disini, kami juga melayani berbagai macam pesanan batu Akik, batu mulia, batu hias, serta aneka barang antik lainnya. Kami akan melayani pemesanan setiap saat, partai kecil maupun besar atau grosir. Dan harga yang kami tawarkan disini pun cukup murah, yaitu mulai dari harga 30 ribu hingga harga yang termahal. kami juga siap melayani anda yang berada diluar kota dan dimanapun anda berada dengan jasa ahli pengiriman cepat setiap saat. Kami sudah sering melayani pelanggan kami dalam bentuk batu yang masih bahan maupun sudah jadi. Jika anda berminat untuk membeli barang - barang kami, anda dapat langsung menghubungi CS kami : 
CS : Joko
No. tlp : +6281310245559 / +621586849777
Atau anda dapat datang langsung untuk melihat berbagai macam koleksi yang kami miliki ke alamat kami (via tlp).

Terimakasih atas kunjungan anda, Semoga kami bisa membantu dan melayani anda dengan baik. Demikianlah informasi tentang Batu Naga Sui Murah dan Asli Dari Sungai Klawing.

4 komentar :